Minggu, 29 Juni 2014

"Pesan Cinta"

"Pesan Cinta"

Mencintai-Dicintai adalah fitrah manusia. Sungguh indah apabila kita merasakan anugerah Allah tersebut. Asalkan jangan keliru menempatkannya.

“Di sekitar Arsy ada menara-menara dari cahaya. Di dalamnya ada orang-orang yang pakaiannya dari cahaya dan wajah-wajah mereka bercahaya. Mereka bukan para Nabi dan syuhada’, tetapi para Nabi dan Syuhada’ iri pada mereka."
Ketika ditanya oleh para sahabat, Rosulullah shollallaahu 'alaihi wasalaam menjawab, “Mereka adalah orang-orang yang saling mencintai karena Allah, saling bersahabat karena Allah, dan saling kunjung karena Allah”. (HR. Tirmidzi).


Agar kita dapat memberi dan menerima cinta yang Allah ridhoi, pesan cinta berikut bisa kita renungkan.

~:: 7 PESAN CINTA ::~

1. Sampai kapanpun, kamu tak akan pernah temukan cinta, jika yang kamu cari adalah kesempurnaan.

2. Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

3. Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan.

4. Ketika dia yg kamu cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu menangisi dirinya. Lebih baik gunakan tuk mencari dia yang lebih baik.

5. Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika kamu selalu menyembunyikan kekuranganmu darinya.

6. Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yg kamu cintai, tapi tanyakan siapa yang buatmu bahagia dan dihargai.

7. Mencinta adalah membahagiakan satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.

Sumber: FP Wanita Pilihan

Mari kita baca lagi tulisan yang berjudul "Mencintai-Dicintai"

Catatan: Mengungkapkan Cinta dan Sayang tidak perlu waktu khusus, misalnya saat ulang tahun, saat tanggal tertentu, atau saat waktu tertentu lainnya, akan tetapi bisa kita lakukan setiap waktu, sepanjang hari, sepanjang tahun, hingga akhir hayat. Tentu harus tetap dalam jalan Allah Ta'ala. Demi mendapat ridho-Nya. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar